Edward Akbar Temani Kimberly Ryder di Inggris Sampai Melahirkan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Okt 2019, 07:53 WIB
Kabar itu terlihat dari unggahan Edward Akbar di akun Instagram. Membagikan potret istrinya yang menganakan jaket warna hitam. (Instagram/kimbrlyryder)
Dalam keterangan foto yang dibagikan pada 11 Oktober, aktor 34 tahun itu mengaku akan di Inggris untuk beberapa bulan ke depan mendampingi istrinya sampai melahirkan. (Instagram/kimbrlyryder)
"Beberapa bulan akan berada di Inggris. Mendedikasikan waktu dan tenaga tuk sang istri hingga lahiran si baby. 👶🏻 Bismillah semua lancar." tulis edward_akbar. (Instagram/kimbrlyryder)
"Quality time with the hubs jadi anak2 UK before our little family expands. Thank you love for everything you’ve had to sacrifice to be here with us." tulis kimbrlyryder. (Instagram/kimbrlyryder)
Seperti diketahui, kakak Natasha Ryder itu lama vakum untuk menyelesaikan pendidikan S2 di London. Beberapa bulan kemudian, pada Agustus 2018 resmi dipersunting Edward yang usianya delapan tahun lebih tua. (Instagram/edward_akbar)
Tidak hanya pasangan ini yang menyambut gembira keluarga baru, tapi juga adiknya Kimberly, Natasha Ryder. Perempuan berdarah Minang-Makassar-Inggris itu ikut senang, tapi ia mengaku belum siap atas kehadiran keponakannya. (Instagram/kimbrlyryder)
"Aku mau punya ponakan kayak enggak siap gitu. Aku lihat Kim hamil gitu agak nervous. Tapi aku bahagia untuk dia karena dia dan suaminya mau punya keluarga kecil. Pokoknya ada new member to the Ryder and Akbar family," ungkap Natasha, dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/edward_akbar)