Punya Istri, Roger Danuarta Berat Badannya Naik 10 Kilogram

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Okt 2019, 17:38 WIB
Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10), Roger mengakui bahwa sejak nikah, kegendutan. Menurutnya, hal itu lantaran penyakit sebagai seorang suami. (Instagram/cutratumeyriska)
Banyak waktu kosong setelah nikah, sering dimanfaatkan keduanya untuk jalan-jalan dan wisata kuliner. (Instagram/cutratumeyriska)
"Penyaki jadi bapak-bapak gitu, tambah lagi kemarin banyak waktu kosong. Kita jalan-jalan terus kita nyobain, makan itu makanan ini, ya nggak berasa akhirnya jadi begini, sekarang udah naik 10 kilo dari timbangan terakhir 80 kilo," ungkap Roger dilansir dari Kapanlagi (Instagram/cutratumeyriska)
Dengan perubahan suaminya yang beratnya naik hingga 10 kilogram, lantas seperti apa komentar Cut Meyriska? (Instagram/cutratumeyriska)
"Ya gimana lagi, dua-duanya emang doyan makan sih," ucap Cut Meyriska menimpali. (Instagram/cutratumeyriska)
Selain suka makan diluar, Roger berat badannya semakin bertambah lantaran sering mencicipi masakan istrinya. Ditambah lagi, sang istri hobi bereksperimen menu baru, dan Roger yang mencicipi. Roger menambahkan, bahwa menu favorit masakan istrinya adalah mi Aceh. (Instagram/cutratumeyriska)
"Masak terus sih, jadi nyobain masakannya mulu dan enak, tapi yang jadi favorit mi Aceh buatan dia," ungkap Roger Danuarta. (Instagram/rogerojey)