Mey Chan Tidak Ada Target Kapan Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Okt 2019, 11:00 WIB
Percaya jodoh ada di tangan Tuhan, ia pun menyerahkan sepenuhnya. Saat nantinya sudah ketemu yang pas pasti akan menikah. (Instagram/ditaofficial.id)
Meski ia melihat banyak teman-temannya yang sudah menikah dan punya anak, tapi mencari pasangan bukanlah menjadi prioritas utamanya. (Instagram/ditaofficial.id)
"Aku enggak fokus kapan punya anak, enggak fokus kapan nikah, bagi aku jodoh sudah di tangan Tuhan. Kalau memang nanti ada ketemu orang yang membuat aku yakin untuk menikah dan punya anak, ayo," ujar Mey Chan, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019) dilansir dari Liputan6.
Penyanyi yang baru saja merilis single Ibu itu mengaku senang meski hidup sendiri. Meski demikian, perempuan berusia 33 tahun itu yang penting bisa bahagia, itu sudah cukup. (Instagram/ditaofficial.id)
"Buat saya dengan saya hidup sendiri di apartemen, bangun tidur meditasi, habis ini kerja lagi, I'm happy. Yang penting kita menjalaninya bahagia, dan bahagianya yang jujur. Jadi buat saya enggak ada masalah," ungkap Mey Chan. (Instagram/ditaofficial.id)
Kini, ia mengaku sedang dekat dengan seorang pria. Meski, ia belum mau bicara banyak. Meski sering berlibur bersama, ia mengaku belum sampai ke tahap pacaran. (Instagram/ditaofficial.id)
"Adalah, pokoknya belum sampai ke tahap pacaran. Tapi kalau deket sama orang mah ada. Kadang-kadang traveling bareng," kata Mey Chan. (Instagram/ditaofficial.id)