Sederet Penampilan Angelina Jolie saat Hadir di Premiere Maleficent: Mistress of Evil

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Okt 2019, 17:38 WIB
Seperti yang satu ini Jolie mengenakan gaun hitam sequin Versace saat hadir di pemutran perdana film Maleficent 2 di Roma, Italia. Gaun ini memiliki detail yang cantik di bagian pinggangnya. (FOTO: Splashnews)
Jolie yang malam itu datang ditemani buah hatinya, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt dan Zahara Marley Jolie-Pitt. Aktris cantik yang satu ini sangat memesona, apalagi ia membiarkan rambut cokelatnya terurai. (FOTO: Splashnews)
Selanjutnya, Jolie mengenakan gaun panjang hitam bergaya Yunani Atelier rancangan Versace. Kala itu Jolie menghadiri pemutaran film terbarunya di Los Angeles, Amerika Serikat pada 30 September 2019 lalu. (FOTO: Splashnews)
Bros berbentuk kalajengking dari Robert Procop dipakai Jolie pada bagian pinggang. Pastinya mempercantik penampilan Jolie kala itu. Modelnya yang backless membuat tattoo Jolie terlihat cantik di bagian punggung. (FOTO: Splashnews)
Terbaru adalah saat Jolie hadir di premiere film terbarunya di BFI IMAX Waterloo di London pada 9 Oktober 2019 lalu. Jolie cantik dengan gaun panjangnya berwarna silver dengan manic-manik rancangan Ralph & Russo Couture. (FOTO: Splashnews)
Untuk makeupnya pun Jolie juga cantik natural. Apalagi dengan lipstick merah yang merona di bibirnya. (FOTO: Splashnews)
Tak sendirian, lawan main Angelina Jolie, Elle Fanning yang berperan sebagai Aurora juga tampil memukai dengan gaunnya seperti seorang putri. (FOTO: Splashnews)