Pesona Zoe Kravitz yang Resmi Perankan Catwoman

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Okt 2019, 06:53 WIB
Untuk yang satu ini saat Zoe menghadiri acara Premiere For Season 2 Of HBO's "Big Little Lies" di New York. Zoe mengenakan mini dress hitam dengan heelsnya yang berwarna senada. Tak berlebihan, namun tetap elegan. (FOTO: Splashnews)
Selanjutnya, Zoe mengenakan long skirt hitam yang dipadukan dengan bra berwarna gold. Kala itu Zoe hadir di Vanity Fair Oscar Party 2019 di Beverly Hills pada Februari 2019 lalu. (FOTO: Splashnews)
Bicara penampilan, Zoe memang selalu menarik perhatian. Seperti model gaun hitamnya yang satu ini saat Zoe menghadiri acara di The Metropolitan Museum of Art di New York beberapa waktu lalu. (FOTO: Splashnews)
Tak selalu mengenakan busana yang glamor, Zoe juga kerap berpenampilan kasual. Seperti yang satu ini, Zoe mengenakan celana hijau yang dipadukan tanktop putih dan outer hitam garis-garis. Simple kan gayanya? (FOTO: Splashnews)
Masih dengan gaya yang sama dengan sebelumnya, namun kali ini Zoe memadukannya denga long outer berwarna cokelat. Ditambah kacamata hitam yang membuatnya terlihat kece. (FOTO: Splashnews)
Berlenggang di kawasan Beverly Hills, penampilan Zoe juga santai banget. Terlebih dengan headphone yang dikenakannya. Tampak Zoe sedang asyik mendengarkan lagu favorite-nya. (FOTO: Splashnews)
Masih dengan gayanya yang kasual, kali ini Zoe Kravitz memakai celana panjang dengan paduan tanktop putih yang dipadukan outer hijau bermotif bunga-bunga. Seperti biasa, rambut panjangnya dikuncir ponytail. (FOTO: Splashnews)