Sempat Takut, Cut Meyriska Akhirnya Banyak Belajar Hijab dan Islam dari Film Barunya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Okt 2019, 17:38 WIB
"Pastinya takut banget. Tapi kalau aku lihat, dari DM Instagram, 'Kak gimana bisa direstui karena beda agama?' ada juga beda ras enggak boleh kan. Jadi banyak yang penasaran juga," kata Cut Meyriska, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2019). (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Roger Danuarta menilai, film yang diproduksi RA Pictures dan Retro itu memberi banyak pesan positif untuk pecinta film Tanah Air. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Seperti yang namanya perpaduan, toleransi. Semoga setelah nonton ini, wawasan bertambah luas, generasi kita dan mendatang harapannya bisa lebih menyatu lagi," papar Roger Danuarta di tempat yang sama. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Meski sempat takut membintangi film garapan Deni Busung, perempuan berdarah Aceh itu mengaku banyak belajar tentang Islam. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Saat syuting baru pakai hijab, nah, aku belajar hijab dan Islam sih di fim ini," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Bukan hanya belajar mengenai kodrat perempuan untuk menutup aurat saja. Namun dari film itu, perempuan kelahiran Aceh ini juga jadi tahu mengenai hal lainnya. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Film Ajari Aku Islam dibintangi oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska, Shinta Naomi eks JKT48, Miqdad Addausy, Rebecca Regina, dan Neni Anggraeni. Film ini dirilis pada 17 Oktober 2019. (Bambang E Ros/© Fimela.com)