Soal Musik, Eva Celia Selalu Minta Masukan dari Indra Lesmana

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Okt 2019, 06:53 WIB
Ya, anak pertama Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu mengaku sedang sibuk di musik. Penyanyi muda bertalenta itu tengah mempersiapkan video clip baru yang akan segera dirilis. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Sekarang lagi sibuk musik aja nih, nanti Minggu depan ada rilis video Clip baru, dari single terbaru," tutur Eva Celia saat ditemui di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Namun sayang, perempuan kelahiran Jakarta 21 September 1992 itu belum mau cerita banyak tentang lagu barunya tersebut. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Terkait proses lirik, ia mengatakan tidak selalu mendapatkan inspirasi dari mana di setiap lagu yang ia ciptakan. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Nggak tentu, jadi nggak terlalu mencari inspirasi justru buat lagu bisa saat mood aku lagi nggak enak yah," tuturnya. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Sebagai anak musisi, ia juga sering meminta masukan dari ayahnya, Indra Lesmana. Selain itu juga minta dari mamanya. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Kalau itu aku akan selalu nanya ayah ada masukan nggak, jadi sering sharing tetang musik sama ayah. Sama mama juga sama. Kalau sharing ayah lebih ke notasi aja sih, kalau lirik dari aku sendiri," tegas Eva Celia. (Daniel Kampua/© Fimela.com)