Dua Tahun Vegetarian, Ini Manfaat yang Dirasakan Eva Celia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Okt 2019, 20:38 WIB
Ditemui dalam acara Syukuran Kick Off Jak Jazz 2020, di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2019, anak Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu membocorkan rahasia hidup sehat yang dijalani selama ini. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Dari dua tahun, enak sekali tubuh ya, kaya enteng jarang sakit. Alasannya jadi vegetarian juga biar sehat, terus juga peternakan hewan tidak baik untuk lingkungan dan aku suka binatang," jelas Eva Celia. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Selama menjadi vegetarian, perempuan 27 tahun itu mengaku belum pernah merasa kesulitan ketika tidak mengonsumsi daging dari hewan. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Nggak (kesulitan), gampang ternyata (untuk jadi vegetarian), jadi ya kebiasaan aja itu mah. Dengan nggak makan daging aku jadi ngerasa aku ikut kontribusi untuk lingkungan," ungkap Eva Celia. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Kebiasaan tidak mengkonsumsi daging membuat berat badan Eva Celia turun. Namun sayangnya ia tak menghitung berapa berat bedannya. Meski demikian, ia masih berniat menaikkan berat badannya. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Justru aku lagi mau naikin berat badan. Gatau berapa lagi harus naikin badannya. Tapi untuk xara naikin ya juga gatau yang pasti makan," tutup Eva Celia. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Selain tidak makan daging, Eva Celia juga menjauhi makanan yang berminyak. Disamping itu, demi menunjang kesehatannya, ia rutin berolahraga dan istirahat cukup. (Bambang E Ros/© Fimela.com)