Punya Suami Pengusaha, Sandra Dewi Tetap Senang Belanja Diskon

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 18 Okt 2019, 11:00 WIB
Ibu dari dua anak ini mengaku, hal yang ia sukai saat berbelanja salah satunya adalah dengan adanya diskon, karena bisa hemat. Apalagi kalau belanja online yang bisa gratis ongkos kirim (ongkir)nya. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
“Iya dong, naturenya semua ibu-ibu memang semua nyari diskon” ujar Sandra Dewi saat peluncuran program Loyalitas Toko Member Tokopedia pada Rabu (16/10/2019) di Veranda Hotel, Jakarta Selatan. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
“Memang sih suami enggak complain belanja banyak, tapi kita sebagai ibu-ibu merasa puas aja bisa hemat dengan diskon. Apalagi kalau free ongkir kita bisa lebih senang karena fix harganya segini,” lanjutnya. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Melalui fitur TokoMember, Tokopedia mempermudah masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan nilai tambah demi kenyamanan berbelanja dan mengakselerasi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
“Lewat TokoMember, yang terdaftar menjadi member pada Official Store bisa mendapat ragam keuntungan: kupon cashback, kupon gratis ongkir, kupon direct discount, dan kupon freebies (free gifts),” ungkap Jessica Stephanie Jap, AVP of Business Tokopedia. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Lebih lanjut, Sandra Dewi menambahkan kebiasaan (diskon) tersebut sangat menguntungkan di tengah banyaknya keperluan belanja sehari-hari. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
“Kebutuhan hidup saya dan anak-anak itu banyak sekali. Apalagi anak-anak, baju tidurnya saja saya belanja di online. Setiap anak itu tiap bulan beda ukuran. Anak lahir aja mulanya size nol, sekarang sudah 1 bulan, size-nya 3 bulan, sudah beda," pungkas Sandra Dewi. (Bambang E Ros/© Fimela.com)

Tag Terkait