Potret Sederhana Rumah Pertama Annisa Pohan Sebagai Istri AHY

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Okt 2019, 21:00 WIB
14 tahun kemudian, Annisa membagikan tempat yang dulu pernah ditinggali bersama sang suami. Sebelumnya, rumah dinas tersebut telah ditinggali Agus sejak tahun 2001. Inilah rumah pertama Annisa dan Agus setelah nikah. (Instagram/annisayudhoyono)
"Banyak sekali kenangan yang kami miliki disini, karena disinilah pertama kali saya belajar menjadi seorang istri prajurit dengan segala suka dan dukanya, termasuk ditinggal tugas oleh suami selama satu tahun," tulisnya. (Instagram/annisayudhoyono)
Presenter kelahiran Boston Amerika Serikat itu juga menceritakan plafon bolong yang ditunjuk di rumah pertamanya tersebut. Annisa yang ditinggal tugas suami yang berpindah-pindah sering terganggu suara brisik dari atas rumahnya. Plafon jebol lantaran biawak jatuh, ketahuan saat mau pindah rumah.
"Jadi ternyata selama saya sendirian di dalam rumah itu suara-suara yang ada di atas plafon itu adalah BIAWAK, kemudian semakin keras semakin ramai itu si biawak punya anak juga sama seperti saya." tulisnya.
Rumah sederhana tersebut menjadi saksi bisu pasangan Annisa dan AHY. Suka duka dirasakan dalam rumah sederhana tersebut saat awal-awal membangun rumah tangga. Selama beberapa tahun menempati rumah sederhana tersebut. (Instagram/annisayudhoyono)
"Kompi C adalah kompi yang pernah dikomandanin oleh Pak @agusyudhoyono hehehehe," tulis annisayudhoyono. (Instagram/annisayudhoyono)
"Hari ini saya berkesempatan bersilatuhrahim dengan para alumni senior dan mantan anggota Yonif PR (dulu Linud) 305, tempat saya pertama kali mengabdi sebagai istri prajurit 14 tahun silam." tulis Annisa Pohan saat reuni dengan senior dan anggotanya. (Instagram/annisayudhoyono)

Tag Terkait