Gelar 7 Bulan Kehamilan, Young Lex Tak Sabar Menanti Kehadiran Anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Okt 2019, 21:00 WIB
Eriska Nakesya, istrinya terlihat sedang mengandung dalam usia tujuh bulan. Pria 27 tahun itu sudah tidak sabar menanti kelahiran sang bayi yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. (Instagram/eriskanakesya)
"Astaga ga sabar ❤️❤️❤️ udah 7 bulan ❤️ desember akhir or january awal ❤️❤️❤️❤️ soon," tulisnya membagikan potret hasil USG janin istrinya. (Instagram/eriskanakesya)
"Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta, 😂😂😂 #rajaterakhir #younglex," lanjutnya. (Instagram/eriskanakesya)
Pria kelahiran Jakarta itu juga membagikan potret saat menggelar tasyakuran tujuh bulan kehamilannya. Potret acara meriah juga dibagikan oleh sang istri. (Instagram/eriskanakesya)
"Tasyakuran 7 bulan kehamilan, alhamdulillah Semuanya di lancarkan , sedih,seneng ,bahagia,terharu semuanya jadi satu ..," tulis eriskanakesya yang membagikan beberapa foto pada pada 18 Oktober. (Instagram/eriskanakesya)
"Cape ngajak foto calon babeh satu ini kaga pernah bener," tulisnya sebagai keterangan foto bersama Young Lex. (Instagram/eriskanakesya)
"Suami Istri dan bibi @italiani31 ( gila keren banget anak gue mbok nya penyanyi RnB )," tulis Yong Lex dalam keterangan foto tiduran di paha istrinya. Eriska Alexander tampil cantik mengenakan balutan hijab coklat keemasan. (Instagram/young_lex18)