Yovie Widianto Gandeng Beberapa Musisi untuk Konser di Tanah Kelahirannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Okt 2019, 11:00 WIB
Konser bertajuk Britama Inspirasi Cinta Yocie and His Friends tersebut, Yovie membawa beberapa musisi papan atas lain untuk memeriahkannya.(Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Saya tumbuh dan besar di Bandung. Kota ini yang membesarkan saya secara musikalitas dan menempa saya hingga seperti ini," kata Yovie Widianto saat konferensi pers, Jumat (18/10/2019). (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Saya pribadi sudah sering manggung di Bandung, tapi untuk konser Inspirasi Cinta terasa sangat istimewa karena akan ditemani para penyanyi istimewa Indonesia dan juga orang-orang istimewa yang akan men-support konser ini," lanjutnya. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Yang terlibat dalam konsernya nanti, mulai dari grup bentukannya seperti Kahitna, Yovie & Nuno dan 5 Romeo, Yovie Widianto juga mengajak serta Raisa, Glenn Fredly, Tulus, Brisia Jodie, sampai putranya, Arsy Widianto. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Yovie Widianto juga tengah menyiapkan sebuah pertunjukan spesial untuk konser di kampung halamannya tersebut. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Kolaborasi khusus ada. Kolaborasi saya dengan Glenn ada, ini menjadi sesuatu yang unik di mana pasangan kolaborasinya akan seperti apa," terang Yovie Widianto. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Konser Britama Inspirasi Cinta Yovie Widianto and His Friends akan berlangsung di Graha SABUGA ITB, Bandung. Konser yang dipromotori oleh Klik Kanan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.(Bambang E Ros/© Fimela.com)

Tag Terkait