Keluarga Cendana Mantu, Anak Ari Sigit Nikah dengan Teman SD

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Okt 2019, 07:00 WIB
Beberapa potret kebahagiaan cicit Presiden Soeharto itu dibagikan di akun Instagram Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut pada 19 Oktober. (Foto: Instagram/tututsoeharto)
Akad nikah pria biasa dipanggil Mas Putra (anak Ari Sigit dengan Maya Firanti Noor) dan Della gadis keturunan Jawa dan Amerika itu digelar di Hotel Crown Plaza, Jakarta (19/10/2019).(Foto: Instagram/tututsoeharto)
Hutomo Mandala Putra atau lebih dikenal dengan Tommy Soeharto menjadi saksi dalam pernikahan Mas Putra. Terlihat anak-anak mendiang Presiden Soeharto hadir dalam acara tersebut. Putra menikah dengan teman sekolah saat SD. Della merupakan gadis keturunan Jawa Amerika. (Instagram/tututsoeharto)
"Mohon doa restu... Semoga kedua mempelai senantiasa dalam bimbingan, lindungan dan curahan rachmat Allah Swt. Aamiin," tulis tututsoeharto sebagai keterangan fotonya. (Foto: Instagram/tututsoeharto)
Anak-anak mendiang Presiden Soeharto dan Ibu Tien saat hadir dalam acara siraman Putra pada 18 Oktober. "Mamiek, Bambang, saya, Sigit dan Titiek ... dalam acara siraman cucunya adik saya Sigit, Putra Ari Sigit," tulis wanita biasa disapa Mbak Tutut. (Foto: Instagram/tututsoeharto)