Potret Acara Mitoni Baim Wong dan Paula Verhoeven

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Okt 2019, 06:53 WIB
Sabtu (19/10) siang Baim dan Paula menggelar acara mitoni dengan adat Jawa Tengah sesuai dengan adat dari istrinya, Paula. Baim tampak gagah dengan pakaian adat Jawa, begitu juga Paula tampil cantik sempurna. (Instagram/_bapau_famil)
Acara adat tujuh bulanan kehamilan Paula itu digelar di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Acara mitoni ini juga disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta. (Youtube/Donita Adi TV)
Terlihat banyak selebriti yang hadir dalam acara yang dipandu oleh host Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo ini. Diantaranya, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Adi Nugroho, Indy Barends, Tengku Zacky, Soraya Larasati, Raline Shah dan masih banyak lagi. (Instagram/adinugroho_st)
Baim Wong tampak gagah dengan beskap warna krem. Penampilannya semakin lengkap dengan blankon dikepalanya. Paula juga mengenakan busana adat Jawa Tengah sesuai dengan daerah leluhurnya. Beberapa kali ia berganti pakaian mencari yang cocok. (Youtube/Donita Adi TV)
Seperti upacara adat mitoni pada umumnya, Paula dan Baim juga mengikuti beberapa rangkaian adat. (Instagram/_bapau_famil)
Baim juga menyiram air kembang tujuh rupa pada perut dan seluruh tubuh istri tercintanya. Selain itu mengikuti adat seperti membelah kelapa, jual dawet, rujak dan masih banyak lagi. (Instagram/adinugroho_st)
Acara yang dihadiri oleh kedua keluarga pasangan ini juga diramaikan oleh banyaknya selebriti yang ikut menyaksikan acara mitoni alias tujuh bulanan. Teman sesama artis memberikan doa terbaik secara langsung untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/ralineshah)