Pertemuan Pertama Marshanda dan Paula Verhoevan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Okt 2019, 07:53 WIB
Potret kompak ceria begitu terlihat dari video dan foto yang dibagikan. Kehadiran Marshanda ke kediaman Baim Wong dalam rangka ketemu dengan nenek Iro. Sejak lama, nenek Iro ingin bertemu perempuan biasa disapa Chacha tersebut. (instagram/baimwong)
Nenek Iro akhirnya bisa ketemu dengan artis idolanya, Marshanda. Berkat perjuangan Baim Wong, akhirnya nenek Iro ketemu dengan Marshanda. (Instagram/baimwong)
Baim terlihat menyambut kedatangan mantan kekasihnya, Marshanda. Setelah mengucapkan salam, Marshanda lantas masuk rumah untuk ketemu dengan nenek Iro dan istri Baim Wong. (Youtube/Baim Paula)
Marshanda untuk pertama kalinya ketemu istri mantan kekasihnya, Baim Wong. Meski baru ketemu, keduanya langsung terlihat akrab, dan saling berciuman pipi kanan-kiri. (Youtube/Baim Paula)
Suasana juga cair dengan penuh canda tawa. Chacha sempat kaget melihat langsung Paula yang terlihat begitu tinggi. "Kamu tinggi banget ya ampun," kata Marshanda. Setelah itu, Chacha mengucapkan selamat atas kehamilan istri Baim tersebut. (Youtube/Baim Paula)
Dalam sebuah perbincangan yang penuh canda, Marshanda juga menyebut kejahilan Baim Wong. Menurut Chacha, meski jahil, tapi Baim memiliki hati yang peka. (Youtube/Baim Paula)
Sambil terus bercanda, Marshanda juga sempat bertanya kebahagiaan Paula memiliki suami Baim. "Eh Paula, kamu tuh bahagia banget ya sama Baim," tanya Marshanda sambil ketawa yang juga disambut ketawa oleh Paula. Suasana pertemuan pertama Marshanda dan Paula begitu cair dengan pen (Youtube/Baim Paula)