Pertama Main Film Horor, Ini yang Dilihat Zara JKT48

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Okt 2019, 06:53 WIB
Terlibat dalam genre horor, perempuan 16 tahun kelahiran Bandung itu memiliki banyak cerita saat proses syuting. Pengalaman pertama syuting film horor, ia mengaku mendapatkan pengalaman mistis. (Daniel Kampua/ © Fimela.com)
"Ada beberapa. Selain yang diceritain temen-temen tadi. Ini mungkin biasa sih," tuturnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019). (Daniel Kampua/ © Fimela.com)
Selain itu, Zara yang mengaku penakut itu sempat melihat sosok tubuh yang sangat besar di lokasi syuting. (Budy Santoso/ © KapanLagi.com)
"Jadi di set itu ada dapur dan ada pintu terus ke sini tuh langsung halaman besar gitu. Terus aku lagi orang yang dateng kedua apa ketiga gitu di set. Tapi pas aku lihat ke sana aku tanya 'kak itu ada siapa lewat-lewat aja' terus katanya 'loh zar di situ nggak ada siapa-siapa cuma ada lighting', "
"Jadi aku lihat di sana ada orang gede banget badannya tinggi pakai putih gitu rambutnya panjang nggak tahu sih aku nggak jelas juga karena aku juga minus kan matanya dan aku lihat dia lewat-lewat lagi," tambahnya. (Budy Santoso/ © KapanLagi.com)
Melihat banyaknya kejadian misitis di lokasi syuting, ia berusaha selalau berpikir positif saja. (Budy Santoso/ © KapanLagi.com)
Salah satu alasan menerima tawaran main film genre horor pertama kalinya adalah karena kesempatan tidak selalu datang dua kali. Film Ratu Ilmu Hitam ditulis oleh Joko Anwar. Film yang akan tayang 7 November mendatang itu digarap oleh Kimo Stamboel. (Budy Santoso/ © KapanLagi.com)

Tag Terkait