Ultah Pernikahan ke-6, Sarwendah Dapat Kado yang Sangat Berarti dari Ruben Onsu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Okt 2019, 11:00 WIB
"Happy anniversary sayangkuu @ruben_onsu ❤️❤️ Setiap hari bersamamu adalah anugrah, setiap tahun ada cerita berbeda-beda. Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Selalu berdoa semoga sampai maut yang memisahkan," tulis sarwendah29. (Instagram/ruben_onsu)
Pada ulang tahun pernikahan yang keenam ini, Ruben menyiapkan kejutan untuk sang istri. Kado itu juga disukai oleh keduanya. Yaitu berguna untuk banyak orang. (Instagram/ruben_onsu)
"Kalau banyak yang tanya hadiah apa yang aku berikan di hari jadi pernikahanku, aku memberikan sesuatu yang kami juga sama2 suka," tulis Ruben dalam 10 foto kejutan yang dibagikan. (Instagram/sarwendah29)
Ruben menambahkan, bahwa surprise yang diberikan tersebut sebagai tanda cintanya pada perempuan yang telah memberikan dua orang putri tersebut. (Instagram/ruben_onsu)
"Kebetulan surprise ini saya berikan sebagai tanda cinta saya dan bisa berguna buat banyak orang, di tempat saya membangun Tempat Belajar karena masih banyak di usia mereka yang tidak bisa Membaca dan Menulis," lanjutnya. (Instagram/ruben_onsu)
Melihat kenyataan tersebut, Ruben lantas terlintas untuk membantu anak-anak tepat di usia pernikahannya yang enam tahun. Ia membuat tempat belajar untuk anak-anak dengan nama Tempat Belajar Bunda Sarwendah yang berada di kecamatan Cikidang, Kab. Sukabumi. (Instagram/sarwendah29)
"Tak pernah terbayangkan olehku akan mendapatkan hadiah yang sangat berarti yaitu Tempat Belajar Bunda Sarwendah. Senang sekali dan terharu sekali bisa bermanfaat untuk banyak orang. Terima kasih suamiku @ruben_onsu selalu sayang kamu," tulis Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)