Jakarta Fashion Week 2020 Pamerkan 2.800 Koleksi Busana

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Okt 2019, 20:38 WIB
Gelaran ini, lebih 75 fashion show menampilkan karya lebih dari 270 label dan desainer, baik nasional maupun internasional. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Gelaran mode terbesar se-Asia Tenggara ini menjanjikan lebih dari 2.800 koleksi teranyar para desainer yang terlibat. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Memasuki usia 12 tahun gelaran ini, JFW 2020 menghadirkan suatu konsep yang berbeda. Hal itu ditegaskan oleh Svida Alisjahbana, Chairwoman Jakarta Fashion Week sekaligus CEO GCM Group. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
"Setiap tahun kami berusaha untuk menghadirkan acara yang semakin spesial. Kali ini, selain deretan nama yang patut dinanti para fashion anthusiast, juga ada beberapa highlight yang perlu ditonjolkan.Salah satunya, hadirnya buah karya Senayan City yang menggandeng Tangan.(Adrian Putra/ © Fimela.com
Svida berharap, JFW menjadi wadah luas yang penting bagi para stakeholdernya dan berperan menjadi katalis untuk memajukan fashion Indonesia, serta membawanya ke ranah internasional. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
CEO Senayan City, Johan Gito saat memberikan sambutan opening ceremony mengatakan, bahwa JFW telah menjadi wadah bagi para brand lokal sekaligus mendorongnya ke pasar dunia. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Masih menurut Johan, tahun ini untuk menambah semarak JFW 2020 akan memberikan 7 highloght presentations. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
JFW 2020 akan menampilkan ikonik fashion shows di Tent, Atrium, dan the Hall lantai 8. Sementara itu, akan ada pula sebuah penampilan khusus di Crystal Ground Floor. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Jakarta Fashion Week 2020 akan menyuguhkan koleksi-koleksi teranyar persembahkan sederet desainer, termasuk desainer Indonesia Fashion Forward seperti Toton, Peggy Hartanto, ATS the Label, Cotton Ink, Jenahara, Danjyo Hiyoji, Friederich Herman, dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/ © Fimela.com)