Potret Baby Bump Shandy Aulia di Los Angeles,

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Okt 2019, 07:53 WIB
Setelah melakoni perjalanan panjang, perempuan 32 tahun itu membagikan beberapa potret baby bump. (Instagram/shandyaulia)
Dalam salah satu keterangan foto di pesawat, Shandy tiba di Los Angeles sejak 16 Oktober. "Touch down L.A with my baby @shandydavidlittlejoy 👼🏻I love pregnancy and the bump and the whole thing ❤️ Thank you my baby @shandydavidlittlejoy 👼🏻 selalu temenin mommynya kerja kemanapun." tu
Dalam foto yang memamerkan perutnya, bintang film Eiffel... I'm in Love 2 itu juga menjawab pertanyaan warganet terkait perubahan tubuh saat hamil. Ia menjawab pertanyaan terbanyak dari warganet. (Instagram/shandyaulia)
"Berat badan sudah naik semenjak hamil ? - Yes! sebelum hamil 46kg Now 52kg. Size jeans sebelum hamil ?- size jeans before 24 Now 26. Selama hamil makan apa aja ? Saya makan semuanya hanya kurangi manis. makan semua sesuai dan cukup tidak berlebihan yang terpenting apa yang saya makan bergizi."
Hingga hamil usia jalan enam bulan, Shandy juga tetap banyak gerak dan berolahraga sesuai dengan kebutuhan ibu hamil. Ia melihat semua wanita hamil punya pengalaman dan cerita sendiri. Tidak bisa disamakan. Ia juga berpesan kepada ibu hamil untuk tidak malas untuk bergerak. (Instagram/shandyaulia)
"Yeayyyy! Happy 23rd weeks baby bump my love❤️ @shandydavidlittlejoy 👼🏻 Thank you God," dalam salah satu keterangan fotonya di salah satu jalan di Los Angeles, California. (Instagram/shandyaulia)
Meski perutnya semakin membesar, tidak banyak perubahan terlihat dari Shany Aulia. Istri David Herbowo itu sukses menjaga berat badannya. Seperti terlihat pada foto baby bump di LA yang dibagikan. (Instagram/shandyaulia)