Potret Prewedding Ahok dan Puput Nastiti Devi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Okt 2019, 20:38 WIB
Foto prewedding mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Bripda Puput yang dibagikan beberapa hari lalu itu menarik perhatian warganet. Pasalnya, keduanya jarang membagikan potret kebersamaannya. (instagram/fdphotographyofficial)
Foto-foto prewedding tersebut menjadi viral saat fotografer ternama Fandy Susanto mengunggah foto tersebut ke Instagram. Postingan tersebut juga semakin ramai menjadi perbincangan setelah diunggah ulang oleh Ahok. (Youtube/FD Photography)
"This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019 Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi," tulis fdphotographyofficial sebagai keterangan fotonya. (instagram/fdphotographyofficial)
Puput tampak cantik dengan kebaya putih dan sanggul modern. Sedangkan Ahok tampak dengan mengenakan beskap lengkap dengan blangkon. (instagram/fdphotographyofficial)
Dalam pemotretan tersebut, Puput terlihat tidak mengenakan riasan yang terlalu tebal. Menurut fotografer yang mengabadikan, hanya ingin lebih sederhana dan tetap modern. (instagram/fdphotographyofficial)
"Hasil pemotretan ini di-keep dan baru di-publish adalah berdasarkan permintaan pihak bapak juga. Kami hanya memegang kepercayaan beliau untuk tetap posting sesuai tanggal yang disepakati," ujar Fandy saat diwawancarai Liputan6.com. (Youtube/FD Photography)
Suasana kesibukan FD Photography saat foto prewedding Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi. (Youtube/FD Photography)