8 Pemenang MUA Hunt Merias di JFW 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Okt 2019, 06:53 WIB
Untuk ketiga kalinya Make Over MUA Hunt kembali digelar. Brand kosmetik lokal, Make Over itu mencari make up artist baru dari berbagai penjuru Indonesia. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Acara ini diikuti oleh ribuan pendaftar. Lebih dari 1.000 pendaftar ikut ambil bagian. Audisi terdiri atas tiga bagian yaitu penyaringan pada Juli, seleksi menjadi 20 finalis yang mengikuti training selama dua hari, hingga dipilih delapan make up artist terbaik. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Untuk mencari yang terbaik, para finalis juga diseleksi oleh tiga juri dari MUA ternama. Diantaranya, Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia. Kedelapan pemenang yang terpilih berkesempatan terlibat dalam keseluruhan tata rias di JFW 2020. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
"Make Over as a brand mengusung profesional make up punya misi mengembangkan make up artist. Salah satu hadiah mengajak (pemenang) ke backstage JFW," kata Stephanie Lie, Make Over Brand Manager di Senayan City, Jakarta, Selasa, 22 Oktober 2019 dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
MUA Hunt di JFW 2020 (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Delapan pemenang Make Over MUA Hunt 2019, Andronikus, Leo Afandi, Lucky, Niaingrid, Agustine, Florence, Dewa, dan Junnie. Mereka juga mengikuti program edukasi mengenai teknik dan tren tata rias terkini dari ketiga juri. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Delapan pemenang yang terpilih berkesempatan terlibat dalam keseluruhan tata rias di JFW 2020. Dimana dalam acara ini, Make Over menjadi official make up partner-nya. (Adrian Putra/ © Fimela.com)