Putri Marino Sampai Lupa Waktu Saat Zumba

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Okt 2019, 07:00 WIB
Istri Chicco Jerikho saat mengikuti kelas zumba di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/10). Selain membagikan manfaat yang dirasakan, juga berbagi tips bagi yang ingin mengikuti olahraga yang berasal dari Kolombia tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Masih menurut Putri, zumba diperuntukkan bagi siapapun. Selain berolahraga, juga bersenang-senang. Selain membakar kalori, juga senang mendengarkan alunan musiknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ibu dari Surinala Carolina Jarumillind juga menilai, selaian merasakan manfaat badan tetap sehat, ia juga merasakan badannya lebih bugar. Melakukan dengan bahagia lantaran tidak seperti olahraga pada umumnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Peraih Aktris Pendatang Baru Terpilih dalam Piala Maya 2017 itu menceritakan awal mulanya mulai ikut kelas zumba. Demi perannya sebagai atlet dalam film Posesif tiga tahun silam, ia akhirnya ketagihan dengan olahraga tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tiga tahun belakangan ini memang selalu rutin zumba. Jadwalnya tiga minggu sekali itu diawali ketika aku mau mulai syuting film Posesif, kan di situ aku jadi atlet, jadi harus terlihat seperti orang yang suka olahraga, di situ mulai dikenalin sama zumba," kata Putri Marino. (Adrian Putra/Fimela.com
Putri Marino merasakan enaknya zumba. Bahkan, ia mengaku saat mengikuti kelas zumba tersebut, sampai lupa waktu. Menurutnya, olahraga ini merupakan olahraga terbaik dan membuatnya senang yang pernah dilakukan selama ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain mendapatkan kebugaran tubuh, Putri Marino juga merasakan manfaat lain dari zumba. Salah satunya adalah menurunkan berat badannya setelah melahirkan. (Adrian Putra/Fimela.com)