Adegan Panas dengan Zack Lee Kembali Heboh, Alexandra Gottardo Bingung

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Okt 2019, 16:00 WIB
Potongan adegan ranjang dengan lampu temaram tersebut merupakan potongan adegan serial yang mereka bintangi berjudl Grisse. Serial tersebut juga sudah tayang di HBO tahun lalu. (Adrian Putra/ Fimela.com)
Ketika potongan adegan panas tersebut kembali viral, Alexandra mengaku bingung. (Adrian Putra/ Fimela.com)
"Sudah tahun lalu baru sekarang viral, itu yang aku bingung juga kemarin sih. Malah jadi bahan ketawaan buat aku sama Zack," kata Alexandra Gottardo, di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019). (Adrian Putra/ Fimela.com)
Pemeran Baby dalam film Pinky Promise itu mengaku bahwa saat serial tersebut akan ditayangkan, pernah menceritakan adegan ranjang. Tapi, ia bingung kenapa setelah setahun tayang baru rame. (Adrian Putra/ Fimela.com)
"Saat presscon aku sudah omongin dan tak terjadi pertanyaan apapun. Tiba-tiba satu minggu yang lalu viral. Aku mikir kayak, apa sih baru viral sekarang? Itu sudah setahun," paparnya. (Adrian Putra/ Fimela.com)
Ia menduga, potongan adegan ranjang tersebut sengaja diviralkan oleh orang yang baru saja menontonnya. Kini, ia juga tak bisa menjelaskan apa-apa lantaran sebelum tayang, sudah membahasnya. (Adrian Putra/ Fimela.com)
Yang terbaru, Alexandra Gottardo terlibat dalam serial Food Lore: Maria Secret Recipes. Dalam serial yang akan ditayangkan di HBO tersebut, ia memerankan sosok Maria, pemilik kedai makanan dengan penampilan yang seksi. (Adrian Putra/ Fimela.com)