Mandiri Sejak SMA, Alexandra Gottardo Jago Masak Italia dan Jawa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Okt 2019, 21:00 WIB
Alexandra Gottardo perankan sosok Maria yang merupakan pemilik kedai makanan dengan penampilan yang seksi. Sosok Maria di serial tersebut mengundang perhatian penduduk sekitar kedai miliknya. (Adrian Putra/ Fimela.com)
"Kalau karakter Maria dia seseorang yang selalu ceria, tidak terlalu banyak beban hidupnya, apa yang dia inginkan selalu bisa dijadikan kenyataan, seperti buka kedai contohnya," kata Alexandra Gottardo ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019). (Adrian Putra/ Fimela.com)
Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur itu mengaku tak mengalami kesulitan ketika memerankan sosok cantik, seksi dan jago masak seperti tuntutan peran dalam serial tersebut. (Adrian Putra/ Fimela.com)
Alexandra juga memiliki kesamaan dengan karakter Maria. Diantaranya perempuan yang jago masak. Ia menceritakan, sudah terbiasa masak sendiri sejak masih duduk di bangku SMA. (Adrian Putra/ Fimela.com)
"Saya bisa masak, sejak saya SMA karena saya memang hidup sendiri kala itu. Ibu selalu ngedrop bahan makanan ke tempat tinggalku," ujar Alexandra Gottardo. (Adrian Putra/ Fimela.com)
Meskipun jago masakan Jawa dan Italia, Alexandra mengaku tidak hobi masak. Meski demikan, ia mengaku kerap membeli makanan di luar. Menurutnya, masak butuh mood bagus. (Adrian Putra/ Fimela.com)
Ia menyebut dapat memasak makanan tradisional Tanah Air dan juga Italia. "(Bisa) Masakan Jawa dan Italia, karena ibu saya Jawa bapak saya Italia. Kalau Jaawa ya paling rawon, soto, pecel, bisa. Kalau Italia, pasta lasagna risotto bisa," kata Alexandra Gottardo. (Adrian Putra/ Fimela.com)