Gisel Didampingi Kekasih dan Kuasa Hukumnya Laporkan Sejumlah Akun ke Polisi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Okt 2019, 21:00 WIB
Mantan istri Gading Marten itu tiba pukul 14.30 WIB dengan memakai kemeja berwarna crem. Tak sendiri, ia datang didampingi sang pengacara Shandy Arifin dan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin). (Adrian Putra/Fimela.com)
Gisel langsung masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, untuk melaporkan akun-akun media sosial yang menyebarkan berita hoax video syur yang mirip dengan dirinya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terkait beredarnya video syur tersebut, perempuan satu anak itu mengaku mengalami kerugian. Laporan itu juga untuk membuat epek jera, agar tidak terulang lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya karena kerugiannya juga banyak banget, saya kan perempuan, punya anak kecil segala macem ada keluarga, jadi supaya nggak terulang lagi kepada saya atau pun kepada orang lain juga hal-hal seperti ini biar ada jeranya," tutur Gisella di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
Penyanyi yang juga pemeran itu mengaku sampai lupa berapa akun yang dilaporkan. Lantaran saking banyaknya akun tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Banyak tadi saya udah print-print in semua, terus udah dilingkarin tadi aja pas dilingkarin bapaknya, 'waduh banyak'. Gak hafal ya tadi kita gak ngitungin soalnya aku juga gak semua sih," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lebih lanjut Gisella Anastasia mengatakan, meski sempat ramai dan menyeret nama dirinya, ia mengaku belum mengalami kerugian lainnya, kecuali psikologi yang kini dirasakan. (Adrian Putra/Fimela.com)