Trauma dan Tak Kuat Dibully, Gisella Anastasia Batasi Media Sosial

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Okt 2019, 06:53 WIB
Jumat (25/10/2019) Gisel didampingi kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin melaporkan sejumlah akun ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Akibat video yang mengaitkan dirinya tersebut, perempuan satu anak itu mengaku kesal. Bahkan akibat namanya disangkut pautkan dengan video syur tersebut, ia jadi trauma. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pasti sih ada trauma yang dalam itu entah punya siapa badannya, tapi tetap aja perasaan nggak enak," ujar Gisella Anastasia Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Trauma dengan viralnya video syur yang mengaitkan namanya tersebut, mantan istri Gading Marten itu mulai membatasi media sosial. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Untuk sementara pasti karena sedikit banyak lelah ya. Dikasih support sama temen aja jadi teringat lagi jadi apa lagi. Untuk sementara membatasi, tapi cuma untuk pekerjaan-pekerjaan aja, sama untuk komunikasi sama sahabat-sahabat aja," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Karena wajah mirip dengan pelaku video, perempuan jebolan ajang pencarian bakat itu di bully netizen. Meski sering dibully netizen, kali ini ia merasa tak sanggup. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalo saya ngadepin bullyan yang biasa saya hadapi, udah saya telan, terserah. Tapi ini sudah menyinggung pornografi, kepada ibu. Saya yang punya anak perempuan, merasa sangat tersakiti. Jadi kalo damai sih saya nggak," ujar Gisella Anastasia. (Adrian Putra/Fimela.com)