Latihan Teater, Morgan Oey Sementara Tolak Syuting

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Okt 2019, 07:53 WIB
Pria yang mengawali penampilan di layar kaca lewat sinetron Cinta Cenat Cenut itu kini sedang fokus berlatih teater dan promo film barunya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya memang sedang fokus untuk broadway ini, karena memang membutuhkan waktu untuk latihan. Jadi saya sedang tidak menerima tawaran film dulu, mau fokus di sini dan promo film Eggnoid nanti," kata Morgan di Galery Indonesia Kaya, Kamis (24/10). (Adrian Putra/Fimela.com)
Pria kelahiran Singkawang 29 tahun silam itu ingin fokus berlatih. Ia terlibat dalam pementasan musikal berjudul Hairspray. Menurut rencana, akan dipentaskan pada Desember mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski latihan untuk persiapan broadway itu sangat menyita waktunya, ia mengaku sangat senang mengikuti prosesnya. Bahkan, ia mengikuti latihan dari pagi hingga sore. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski demikian, Morgan yang akan memerankan Link Larkin tersebut sangat menikmatinya. Ia juga berusaha keras mendalami karakter tersebut. Apalagi, terlibat dalam teater musikal sudah menjadi impiannya sejak lama. (Adrian Putra/Fimela.com)
Berbeda dengan syuting selama ini, baik dalam sinetron maupun layar lebar, yang saat salah bisa diulang. Sedangkan teater, dituntut tetap stabil dan menguasai perannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau di film kan ada jedanya, kalau salah bisa diulang, kalau broadway ini kan langsung dua jam tanpa jeda," ujar Morgan Oey dilansir dari Kapanlagi.com. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait