Backstret Boys Bikin Ribuan Penggemar di Jakarta Meleleh

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 28 Okt 2019, 12:00 WIB
Everyone, dan I Wanna Be With You menjadi lagu pembuka dari grup yang terbentuk pada 20 April 1993 dan digawangi Nick Carter, AJ McLean, Kevin Richardson, Brian Littrell, serta Howie Dorough. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ribuan penggemar yang didominasi para wanita ini sontak berteriak histeris, dan langsung sing a long sambil menari mengikuti gerak dari kelima personel BSB yang tampil enerjik di atas panggung dengan paduan warna busana merah dan hitam. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Disusul penampilan solo Brian Littrell lewat lagu Nobody Else, dari album terbaru mereka DNA yang rilis awal tahun 2019, para personel BSB kembali ke atas panggung dengan lagu Get Down yang menghentak seisi area konser. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lagu-lagu hits seperti As Long As You Love Me, Don’t Go Breaking My Heart, I Want It That Way tak ketinggalan mereka bawakan, diiringi dengan lampu flash smartphone yang dinyalakan ribuan penonton, membawa suasana syahdu dan romantis. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Jakarta merupakan tempat yang paling meriah dan tergila. Kami sangat menyukai energy di sini,” kata AJ McLean. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Gelaran konser yang di promotori TEM (Third Eye Management) dan PK Entertainment ini sukses membius ribuan penonton dengan kemegahan panggung, LED, dan tata cahaya yang membuat penampilan BSB kian memesona. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Usai I Want It That Way dinyanyikan, lampu mendadak dipadamkan dan mengejutkan penggemar. Sorakan "we want more!" seakan menjadi isyarat bahwa kerinduan mereka belum sepenuhnya tuntas. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Backstreet Boys kemudian tampil kembali pada encore dan menyanyikan single mereka di tahun 2018, Don’t Go Breaking My Heart, dan ditutup dengan Larger Than Life. Sehingga total ada 33 lagu mereka bawakan di Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Terima kasih telah bernyanyi bersama. Ini kali pertama saya tampil di sini. Terima kasih untuk semua cintanya malam ini, terimakasih Jakarta," ujar Kevin Richardson dari atas panggung. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait