Citra Kirana dan Rezky Aditya Tak Menyangka Akhirnya Berjodoh

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Okt 2019, 17:38 WIB
Selama ini, pasangan pesinetron ini dikenal cenderung tertutup terkait kisah cintanya. Baru belakangan ini, sedikit demi sedikit kisah cintanya mulai terungkap. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)
Dalam unggahan video singkat di Instagram yang dibagikan sehari setelag dilamar, Citra mengaku tidak menyangka bahwa pertemuan pertama 10 tahun silam ini bakal berakhir seperti sekarang ini. (Instagram/renzilazuardi)
"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2,"tulis citraciki. (Instagram/renzilazuardi)
"Jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak ?," lanjut Citra. (Instagram/kiranaweddingplanner)
Berawal dari teman kerja, Rezky juga tidak menyangka, kalau Citra bakal menjadi pendamping hidupnya. Hal itu dikatakan Rezky saat melamar Citra. "Kamu mau nggak nikah sama aku," tanya Rezky. "Ya, aku mau," jawab Citra. (Instagram/renzilazuardi)
Suasana lamaran begitu ramai dihadiri dua keluarga besarnya. Tampak keluarga mengenakan busana cream dan yang laki-laki mengenakan baju batik lengan panjang. Sedangkan calon pengantinnya menggunakan warna biru tua. (Instagram/kiranaweddingplanner)
Rezky Aditya juga sempat menyanyikan lagu romantis untuk calon istrinya, Citra Kirana. Aktor sinetron ganteng itu membawakan salah satu lagu milik Yovie and Nuno berjudul Janji Suci. (Instagram/citraciki)