Ahok Gelar Tujuh Bulanan Kehamilan Istrinya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Okt 2019, 06:53 WIB
Minggu (27/10/2019), Ahok menggelar acara meriah dalam acara mitoni atau tujuh bulanan kehamilan istrinya. Beberapa foto dan video singkat beredar di Instagram. (Instagram/fdphotography)
"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp.," tulis prasetyoedimarsudi sebagai keterangan fotonya bareng Ahok dan istri. (Instagram/prasetyoedimarsudi)
Dalam akun instagram, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi itu membagikan dua foto saat hadir dalam acara mitoni istri Ahok. (Instagram/btp_fans_club)
Potret Ahok ketika mengikuti acara tujuh bulan kehamilan sesuai dengan adat istrinya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengikuti beberapa ritual mitoni. (Instagram/_yusufmuhammad_)
Ahok juga terlihat memasukkan kelapa ke dalam kain, menyiram perut istri dengan air kembang dan masih banyak lagi ritual yang dijalani. (Instagram/_yusufmuhammad_)
Usai siraman, sang istri mencium tangan Ahok. Atas instruksi MC, Ahok memberikan ciuman di kening Puput. Kemudian, Ahok juga mencium calon anaknya bersama Puput. (Instagram/Devifdphotography)
Ahok mengenakan pakaian adat Jawa.Begitu juga sang istri, Puput. Dalam foto dan video beredar, Ahok mengenakan dua pakaian adat Jawa beskap warna biru dan cokelat. (Instagram/Devifdphotography)