Artis-artis Meriahkan Acara Diwali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Okt 2019, 07:53 WIB
Cinta Laura membagikan potret bak putri India. Cinta Laura mengenakan atasan crop top warna emas yang dipadukan dengan rok panjang. Di bahu kirinya, ia sampirkan kain melengkapi penampilannya. Makin lengkap dengan kalung dan anting yang dikenakan. (Instagram/claurakiehl)
"Happy Diwali Pertama kali pake Sari," tulis Yuni Shara membagikan beberapa fotonya yang berdandan seperti wanita India. (Instagram/yunishara36)
Raline Shah juga tampil cantik dengan balutan busana warna hijau muda. Untuk melengkapi tampilannya, Raline Shah menyampirkan kain tipis berwarna senada di bahu kirinya. (Instagram/ralineshah)
"Happy Diwali," tulis Olla Ramlan membagikan beberapa fotonya. Olla menganakan busana warna merah. (Instagram/ollaramlanaufar)
Prilly Latuconsina mengenakan atasan off shoulder yang dipadukan dengan rok berwarna jingga dengan aksen terbelah di bagian depan. Penampilannya semakin lengkap dengan tambahan aksesoris seperti jam tangan, kalung, anting, dan hiasan kepala. (Instagram/prillylatuconsina96)
"The most beautiful things in the world cannot be seen or even touched. They must be felt with the heart. #happydiwali #diwali #diwaliparty," tulis Anita Hara yang juga hadir dalam acara Diwali. (instagram/anita.hara)
Fairuz A. Rafiq tampak serasi dengan Sonny Septian. Fairuz tampil anggun dengan kain sari dan hijab berwarna senada. (Instagram/fairuzarafiq)
Dan masih banyak lagi artis-artis yang mengenakan pakaian khas India untuk merayakan Hari Diwali. Selain Reza Rahadian, hadir juga Vino G Bastian dan istri yang juga tampil kompak mengenakan busana India. (Instagram/ollaramlanaufar)