Satu Tahun Nikah, Intip Potret Kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Okt 2019, 17:38 WIB
"CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU !!!," itulah judul lagu backsound yang dibagikan dalam vidio tersebut. Tampak suasana haru saat Maia dan Irwan menjalani akad nikah. Tiga anaknya hadir dalam acara tersebut. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia menceritakan proses lagu yang dipopulerkan oleh Krisdayanti. Saat KD nikah dengan Raul Lemos, minta dibuatkan souvenir pernikahan. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri)," tulis Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Pesan penuh haru juga dituliskan perempuan tiga orang anak itu. "Jodohku adalah KAMU!!!,". Maia juga menceritakan sifat-sifat baik suaminya yang juga bisa menerima ketiga anak dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu," tulisnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Seperti diketahui, sejak resmi menyandang istri Irwan Mussry, Maia sering membagikan potret kebahagiaannya. Sering liburan bersama sang suami baik dalam dan luar negeri. (Instagram/maiaestiantyreal)
#semakintuasemakinbahagia itulah yang selalu disematkan setiap foto yang dibagikan. Inilah beberapa potret kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry sejak resmi nikah satu tahun lalu di Jepang. (Instagram/maiaestiantyreal)