Pesona Kecantikan Citra Kirana di Trunk Show Citra Series

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 29 Okt 2019, 20:38 WIB
Tampil dengan menuruni anak tangga, hamparan karpet coklat dengan motif kotak hitam putih di sisi kanan dan kiri tangga senada dengan padanan warna krem busana muslim dengan motif batik bergambar bunga matahari yang dikenakan Citra. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Rekahan senyum lembut di wajah Citra Kirana seperti keteduhan warna dari series item fashion terbaru yang dipersembahkan Elzatta untuk para hijaber dalam Citra Series. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, mengaku sudah lima tahun menggunakan produk fashion dari Elzatta. Saking seringnya, Ciki menganggap produk fashion ini seperti keluarga, yang menemaninya setiap hari. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Saat ditawarin aku nggak pikir panjang lagi, langsung oke. Yang penting gabung, memang sudah ke hati banget dan sudah saling support satu sama lain,” ujar Citra Kirana. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lebih lanjut Citra mengatakan, “Sempat ada diskusi, Ciki sukanya apa, warna apa, stylenya kayak gimana. Jadi pas dikeluarkannya Citra Series ini, waaah aku banget gitu. Dari warna dan kebutuhannya apa yang sering aku pakai,” ungkapnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebelumnya, Citra Kirana juga sudah pernah menjadi muse untuk Elzatta dari tahun 2011-2017. Kembalinya Citra menjadi Muse Elzatta di tahun 2019 ditandai dengan peluncuran Citra Series yang bisa didapat di website dan gerai Elzatta di Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Citra Series merupakan produk sehari-hari yang menunjang aktivitas muslimah dan tetap dalam syariatnya,” papar Tika Mulya selaku Vice President Elzatta, yang juga menilai kepribadian Citra Kirana bisa mewakili produknya. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait