Citra Kirana Ungkap Salah Satu Keputusan Terbesarnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Okt 2019, 12:00 WIB
Sebuah keputusan besar bagi perempuan biasa disapa Ciki itu ketika harus mengenakan hijab. Terlebih, calon istri Rizky Aditya ini namanya dibesarkan didunia entertainment. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Itu adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup aku," ungkapnya ketika ditemui di Restoran Eastern Opulance, Jakarta, Senin, (28/10). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tekad Ciki menutup aurat semakin kuat setelah pulang dari umrah pada bulan April silam. Keinginan menjadi anak soleha membuat tekadnya semakin kuat. Ia juga tidak khawatir setelah berhijab kariernya merosot. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Nah dari situ mulailah aku bertekad. Aku meyakinkan hati aku untuk memutuskan berhijab. Dan alhamdulillah setelah aku pulang umrah. Bukan hanya aku saja, tapi kakak-kakakku yang lain juga berhijab. Alhamdulillah," lanjut Ciki. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah memutuskan berhijab, ia mulai meninggalkan pakaian yang tidak sesuai dengan ajaran agamanya. Salah satu yang dirasakan adalah bingung mengenakan pakaian yang sesuai dengan penampilan barunya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Baju-baju yang kebanyakan lengan pendek, membuat ia sering bingung dalam kesehariannya. Mesi ia mengaku senang dengan style yang simpel, ia masih sering bingung memadukan dengan hijabnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Jadinya aku masih bingung. Aduh besok aku pakai baju apa ya, ke acara ini pakai baju apa ya. Terus masih bingung banget deh, soal stylenya gimana ya ke acara ini. Sehari-hari itu aku rasain banget. Karena emang baru banget," kata Citra Kirana. (Bambang E Ros/Fimela.com)