Peragakan Busana, Jadi Obat Kangen Donita Mengenang Masa ABG

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Okt 2019, 06:53 WIB
Istri Adi Nugroho itu menjadi salah satu model yang memeragakan busana muslim dalam acara tersebut. (Instagram/donitabhubiy)
Usai tampil berlenggak lenggok di atas catwalk, ia pun menceritakan pengalamannya. Berjalan di lintasan catwalk juga mengobati rasa kangennya selama ini. Hal itu diungkapakan di akun instagramnya pada Senin (28/10). (Instagram/donitabhubiy)
"Obat kangen mengenang masa ABG.. lenggak lenggok di atas catwalk.. kl biasanya kmaren jd muse barengan sama temen2, santai, sambil ketawa2, ga serius jadinya.. haha fun aja.. salah ga salah, keserimpet, atau kesandung ga masalah.. jd jalannya jg ga mikir..," tulis Donita (Instagram/zaskiasungka)
Berbeda pada kali ini ketika ia bersama Fenita Arie dan model-model lain yang memiliki postur tinggi. Perempuan dua orang anak itu merasa deg-degan. Bahkan, merasa seperti kuncup. (Instagram/zaskiasungka)
"Kalau semalem aku sama kak @fenitarie mendadak kuncup alias deg2an.. hahaha.. soalnya seserius itu, show sama model2 nan tinggi itu kita merasa seperti liliput 🤣🤣..," lanjutnya."Kalau semalem aku sama kak @fenitarie mendadak kuncup alias deg2an.. hahaha.. soalnya seserius (Instagram/zaskiasun
Selain itu, Donita mengaku baju yang dikenakan ukuran model sehingga kepanjangan. Namun, ia merasa tertolong karena baju yang dikenakan itu bagus. (Instagram/donitabhubiy)
Kembali berjalan di atas catwalk, Donita juga mendapat banyak pujian dari teman-teman selebriti. "Kissss model war biasahhhhhh," tulis Shireen Sungkar. "cantikkkkkkk anettttt," tulis cherly7uno. (Instagram/donitabhubiy)

Tag Terkait