Halloween Segera Tiba! Ini Tampilan Artis Hollywood yang Super Menarik

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Okt 2019, 17:38 WIB
Selanjutnya ada Nina Dobrev yang merayakan Halloween dengan mengenakan pakaian serba bermerk Louis Vuitton dan rambut hijau serta tangis air mata berwarna hitam sebagai Billie Eilish. (Instagram/nina)
Halsey berbusana sebagai Marilyn Manson pada pesta bertemakan rockstar yang ia adakan di Los Angeles untuk meramaikan perayaan Halloween tahun 2019 ini. (Instagram/iamhalsey)
Sangat menginspirasi memang, kali ini ada Ashley Graham yang berbusana sebagai Jessica Rabbit. Lalu Justin Ervin yang tampil berbusana menyerupai Macho Man. (Instagram/ashleygraham)
Berbagai tokoh dan karakter dipilih sebagai kostum perayaan Halloween. Seperti Lisa Rinna yang mengenakan sebuah dress dan mengubah penampilannya dengan makeup menyerupai Jennifer Lopez. (Instagram/lisarinna)
Patrick Schwarzenegger mengenakan kostum sebagai Austin Powers dan sang kekasih Abby Champion yang mengenakan kostum sebaagai Fembot di pesta halloween Casamigos di Beverly Hills, belum lama ini. (Instagram/patrickschwarzenegger)
Dari tahun ke tahun pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel memang selalu berpenampilan unik saat Halloween. Tahun ini Justin Timberlake menjadi sebuah microphone dan sang istri berbusana sebagai Justin Timberlake. (Instagram/justintimberlake)
Saat tampil di keseharian saja Nicki Minaj tak jarang menarik perhatian publik. Apalagi dim omen spesial seperti perayaan Halloween. Di tahun 2019 ini, Nicki Minaj memilih berkostum seperti Harley Quinn. (Instagram/nickiminaj)