Saat SMP, Raffi Ahmad Pernah Naksir Gurunya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Okt 2019, 20:38 WIB
Pria kelahiran Bandung yang sudah lima tahun membina rumah tangga dengan Nagita Slavia. Sebelum nikah, Raffi sering gonta-ganti cewek. Bahkan, banyak dari perempuan yang didekati usianya lebih tua. (Instagram/raffinagita1717)
Ternyata, keinginan memiliki cewek yang lebih tua itu sejak duduk di bangku SMP. Hal itu diungkapkan dalam video di channel Youtube RANS Entertainment pada Jumat (25/10). (Instagram/raffinagita1717)
"Fi, Fi, tapi kalau cinta monyet lu Guru Seni Tari nggak perlu disebut kan? Kan dari dulu udah doyan yang mateng kan?" kata kawan Raffi yang berhijab. Seketika Raffi membenarkan hal itu dilansir dari Kapanlagi.com. (Adrian Putra/ Fimela.com)
"Oh iya bener, ada guru ngecengin, Guru Seni Tari. Iya, gue dari dulu udah suka ibu-ibu," jawab pria kelahiran 17 Februari 1987 ini. Nggak salah rasanya kalau Raffi sampai naksir, pasalnya menurut kawan Raffi, guru yang satu ini memang cantik banget. (Adrian Putra/ Fimela.com)
Masih di tempat yang sama, Raffi mengaku bahwa mengenal cinta sejak masih duduk di SMP. Cinta pertamanya adalah Yunisa. pertama kali kencan, Raffi mengajak nonton film Petualangan Sherina. (Adrian Putra/ Fimela.com)
"Gue dulu waktu pertama kali pacaran ama ada namanya anaknya kembar Yunisa sama Yunita, yang gue pacarin itu Yunisa," kata ayah satu anak ini. (Adrian Putra/ Fimela.com)
Sella, teman Raffi Ahmad, mengungkapkan bahwa ayah Rafathar tersebut disukai cewek-cewek. Bahkan, suami Nagita Slavina itu juga sempat pacaran dengan adik kelas hanya satu hari. Setelah itu diputusin. (Instagram/raffinagita1717)

Tag Terkait