Rezky Aditya: Khayalan yang Hampir Jadi Kenyataan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Nov 2019, 07:53 WIB
Kisah cinta pasangan ini diungkapkan dalam sesi wawancara yang diunggah di kanal Youtube Ciky Citra Rezky pada 28 Oktober 2019. "JANJI YANG KESAMPEAN ! Citra Kirana - Rezky Adhitya," tulis dalam judulnya. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
"Lama sih. Sekitar 9 atau 10 tahun yang lalu. Dia masih kecil, gue udah dewasa. Gue umur 24/25," kata Rezky Aditya. "Di sinetron. Kita pernah kerja bareng dulu," sahut Citra Kirana seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/citraciki)
Perempuan biasa disapa Ciki itu mengungkapkan, bahwa saat pertemuan pertamanya, Citra saat itu masih berseragam sekolah. (Instagram/citraciki)
"Aku masih pakai baju sekolah ke lokasi. Di situ kenalnya. Terus ketemu lagi tahun ini sih. Enggak sengaja juga kita ketemunya," ungkap Citra Kirana. Aditya (Instagram/citraciki)
Rezky Aditya mengakui bahwa sejak lama ia telah memendam perasaan suka terhadap Citra Kirana. Sekitar sepuluh tahun silam saat di lokasi syuting. Tapi, ia enggan mengungkapkan. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)
Bahkan kala itu, Rezky Aditya sudah memiliki angan untuk suatu saat nanti bisa menikahi Citra Kirana. Rupanya khayalannya itu hampir bisa menjadi kenyataan. Lantaran tidak lama lagi akan meresmikan hubungannya. (Instagram/citraciki)
"Dan emang sih sejujurnya dari dalam hati gue, kayak gini 'ini kayaknya musti harus gue simpen buat masa depan gue' sumpah demi Allah, gue enggak bohong. Tapi itu cuman khayalan waktu kecil. Ternyata jadi, hampir nikahin 99% jadi," kata Rezky Aditya. (Instagram/citraciki)