Jadi Penyiar Radio, Nirina Zubir Merasa Lebih Muda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Nov 2019, 07:00 WIB
Tahun lalu, wajah cantik Nirina terlibat di enam film. Meski sibuk menjalani syuting film dan promo, ia tetap melakoni rutinitas yang telah dijalani selama beberapa tahun tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Karena siaran itu adalah sebuah pekerjaan yang tidak menuntut siapa, tapi ucapan terima kasih pada orang-orang," ucap Nirina Zubir saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pemeran Emak dalam film Keluarga Cemara itu menceritakan, bahwa awal kariernya di dunia akting, dari dunia siaran yang dijalani sejak tahun 2000 silam. Jadi profesi tersebut sangat berjasa atas kariernya sekarang ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Karena dulu waktu Nirina masuk dunia entertainment itu kan karena siaran yang membesarkan Nirina," kata pemilik nama asli Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Nirina yang mengawali kariernya dari VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun ini mengaku, bahwa ia telah keluar masuk siaran. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain itu, saat melakukan siaran, salah satu yang dirasakan adalah merasa lebih muda. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sebenarnya on off siarannya, dulu pertama kali tahun 2000, terus ini sekarang di Motion Radio lagunya banyak hip hop bikin Nirina merasa muda banget," kata Nirina Zubir. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait