Atta Halilintar Akan Berbagi Pengalaman Jadi Content Creator dan Pengusaha Muda di WOW Fest

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Nov 2019, 16:00 WIB
Youtuber yang cukup sukses dan ternama se-Asia Tenggara, Atta Halilintar akan berbagi rahasia sukses menjadi miliarder. Selain Atta, Saaih Halilintar dan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep. (Daniel Kampua/ Fimela.com)
" Aku nanti hadir sebagai pengisi acara, mungkin lebih ke bagaimana sih menjadi content creator dan pengusaha muda," kata Atta Halilintar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). (Daniel Kampua/ Fimela.com)
Sebagai salah satu Youtuber sukes, ia berbagi pengalaman cara menangkap peluang di dunia digital. Perlu stategi dan bagaimana cara memanfaatkan peluang tersebut. (Daniel Kampua/ Fimela.com)
"Apalagi anak muda zaman sekarang kan sukanya digital, nah di situ kita bakal sharing apa itu dunia digital, bagaimana melakukan itu, dan bagaimana marketing di sosial media," lanjut Atta. (Daniel Kampua/ Fimela.com)
Pria kelahiran Dumai 24 tahun itu melihat banyak potensi yang bisa digarap. Dan bisa menghasilkan banyak uang dari dunia digital. Ia melihat banyak konten kreatif, tapi banyak yang tidak bisa memasarkan. Ia berharap anak milenial bisa datang dalam acara tersebut. (Daniel Kampua/ Fimela.com)
"Harapan aku banyak anak milenial yang dateng ya. Konsernya ini akan lebih berbeda. Dengan ada hiburan dan edukasi, semoga kali ini bisa bermanfaat banget," jelas Atta Halilintar. (Daniel Kampua/ Fimela.com)
Sebagai Brand Ambassador (BA) Smartfren, Atta Halilintar mengaku senang dengan program yang diadakan Smartfren ini. Bahkan menurutnya, hadiah yang diberikan tak tanggung-tanggung. (Daniel Kampua/ Fimela.com)