Film Habibie & Ainun 3 Rilis Official Poster Raksasa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Nov 2019, 16:00 WIB
Sebuah poster raksasa berukuran 21 M X 26 M membentang dipasang di gedung MD Place, gedung rumah produksi yang menggarap film tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Poster berukuran besar tersebut dihiasi wajah pemeran utamanya Maudy Ayunda dan Reza Rahadian yang memerankan mendiang Habibie muda dan Ainun muda. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini adalah film besar, jadi cara promosinya juga harus besar. Ini adalah dedikasi untuk Habibie dan Ainun," kata Manoj Punjabi, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Manoj menambahkan bahwa poster raksasa tersebut akan dipasang selama tiga minggu. Tapi, hal itu bisa diperpanjang sesuai kebutuhannya. Baginya, ini adalah sebuah kebanggan bagi rumah produksinya.(Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini adalah kebanggaan MD. Bagi saya ini bukan hanya film, tapi ceritanya juga sangat personal. Jadi kami sangat all out dalam merilis ini," sang produser menyembung pernyataan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kali ini semakin beda dari film-film sebelumnya karena looknya juga semakin beda. Jadi lebih muda. Ya gitu," kata Reza Rahadian yang dalam poster tersebut tampak muda. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Reza Rahadian dan Maudy Ayunda, poster resmi ini juga terlihat aktor aktris lain yang terlibat. Mereka adalah Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen dan lainnya. Rencananya akan tayang pada 19 Desember 2019 mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)