Arifin Putra Tiga Minggu Dibully Gara-gara Kumis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Nov 2019, 06:53 WIB
Tidak biasa memanjangkan kumis, pria 32 tahun itu terlihat aneh ketika kumisnya mulai panjang. Ia pun sering mendapat bully dari teman-temannya akibat kumisnya tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau gue dibully soalnya kan gak pernah pake (kumis) ya, jadi mereka tuh banyak yang bilang liatnya geli," ujar Arifin Putra saat launching trailer dan official trailer film Si Manis Jembatan Ancol di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak hanya sekedar memelihara kumis, tapi juga kumisnya tersebut harus diwarnai sesuai dengan tuntutan skenarionya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ditambah kan kumis gue itu merah pirang gitu, jadi buat mereka aneh lagi. lu bayangin kayak anak-anak kampung yang suka main di pantai, rambutnya itu yang pirang gosong, nah kayak gitu," tambah Arifin Putra. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Akibat kumis untuk berperan Roy dalam film Si Manis Jembatan Ancol karya Anggi Umbara ini, ia dibully selama tiga minggu. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Jadi selama tiga minggu gue di-bully terus sama orang-orang, itu ngapain sih pakai kumis gituan?" kata Arifin Putra. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain Arifin Putra, film Si Manis Jembatan Ancol yang akan tayang pada 26 Desember 2019 mendatang itu juga dibintangi sejumlah pemain, diantaranya Indah Permatasari, Ozy Syahputra, Randy Panggalila dan masih banyak lagi. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait