Indah Permatasari Tidak Banyak Waktu Kembangkan Karakter Maryam

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Nov 2019, 07:00 WIB
Sebagai salah satu yang dihubungi untuk memerankan Maryam, kekasih Ari Kriting ini mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk mengembangkan karakter Maryam. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Terlibat dalam film yang ceritanya sudah melegenda ini, ia mengaku banyak tantangan. Dalam perannya Maryam, berbeda dari sebelumnya yang menonjolkan tubuh seksi. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
"Sangat sulit karena aku diberikan kesempatan last minute seperti yang dikatakan Anggy (Anggy Umbara). Membangun karakter Maryam sangat sedikit waktunya," kata Indah dalam acara peluncuran poster dan trailer "Si Manis Jembatan Ancol" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).
Lebih lanjut, Indah bercerita bahwa dirinya diberikan kebebasan oleh sutradara untuk mengembangkan karakter Maryam di film itu sesuai dengan versi dirinya. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
"Kalau untuk nonton serialnya yang dulu sih enggak perlu karena ini beda dari cerita sebelumnya dan aku bisa build karakter versi aku," ujarnya. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Beruntung ia memerankan Maryam kali ini tidak sama dengan yang pernah diperankan oleh Kiki Fatmala dan Diah Permatasari. Sosok si Manis juga jauh dari sensual. Indah memerankan Si Manis yang tahun 1973. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Film Si Manis Jembatan Ancol yang diproduksi MVP Pictures dan Umbara Brothers juga dibintangi oleh Arifin Putra, Ozy Syahputra, Randy Pangalila, TJ, Arif Didu, dan pemain lainnya. Film ini akan ditayangkan pada 26 Desember 2019 mendatang. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)