Potret Maternity Shoot Kimberly Ryder

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Nov 2019, 11:00 WIB
"Akhirnya maternity shoot juga kitaaa... πŸ‘ΆπŸ» πŸ“· @ejstudio.official," tulis kimbrlyryder membagikan foto kehamilan pertamanya pada 21 Oktober silam. (Instagram/kimbrlyryder)
Perempuan 26 tahun itu memamerkan perutnya yang semakin membesar. Kedua tangannya memegang perutnya. Perempuan kelahiran Jakarta ini akan melahirkan anak pertamanya ditempat ayahnya, London, Inggris. (Instagram/kimbrlyryder)
Seperti diketahui, Kymberly sejak hamil memutuskan rehat dari dunia entertainment, membagikan tiga foto hasil maternity shootnya. Sedangkan Edward, membagikan dua dengan kostum yang sama. (Instagram/kimbrlyryder)
Pasangan yang tengah menanti kehadiran buah cintanya yang dibangun sejak 26 Agustus 2018 itu tampak kompak mengenakan busana sederhana dengan senada warna putih. (Instagram/kimbrlyryder)
Potret kehamilan pemeran Adel dalam film Koki-koki Cantik 2 itu banyak banjir pujian dari warganet. Beberapa selebriti juga memuji kecantikan Kimberly saat sedang berbadan dua. (Instagram/edward_akbar)
"Kim hamilnya cantik bgt," tulis Yasmin Wilblod. "gemeeessss sehat selaluuu ya cantikku," sambung Kartika Putri. "Hamil tp selalu kliatan cantikkk kangen deh jdnyaaa, sehat selalu bumil cantikku," tulis salah satu warganet. (Instagram/edward_akbar)
Jelang beberapa bulan anaknya lahir, pasangan ini juga sudah berangkat ke London beberapa waktu lalu. Bahkan, beberapa bulan kedepan, Kimberly Ryder dan Edward Akbar akan berada di London, Inggris. Kediaman ayahnya Kimberly. (Instagram/kimbrlyryder)