Festival Sewindu Bikin Baper Teman Tulus di Tengah Gerimis Hujan

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 04 Nov 2019, 12:00 WIB
Sebanyak 6.500 penonton tumpah ruah di dalam kehangatan venue, meski sebelumnya mereka harus menembus hujan yang menyirami kota Jakarta sedari sore hari. Lagu Baru yang kembali Tulus nyanyikan seakan jadi hadiah indah yang mereka terima. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Saya deg-degan, apa kabar teman-teman? Perkenalkan nama saya Tulus, saya akan membawakan cukup banyak lagu, banyak banget malah, jadi siapkan energy teman-teman.” Sapa Tulus usai membawakan lagu Gajah di hadapan pemujanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tulus tampil sekitar pukul 20.45 WIB di atas panggung Festival yang sebelumnya sempat disambangi Kunto Aji yang menjadi pembuka rangkaian festival pada sore hari, dilanjutkan dengan penampilan Andien, RAN, Glenn Fredly, dan Project Pop. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Jakarta menjadi kota penutup dari rangkaian Tur dan Festival Sewindu Tulus yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia bersama dengan Tulus Company, dalam merayakan perhelatan 8 tahun bermusik dari penyanyi Tulus.(Bambang E Ros/Fimela.com)
Senyum, canda, dan tawa Tulus di atas panggung semakin membuat para pemuja wanitanya berteriak histeris sambil melambaikan tangan. Terlebih ketika para artis yang sebelumnya tampil solo, kini satu-persatu tampil berkolaborasi dengan dirinya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Penampilan Yovie Widianto menjadi kejutan buat Tulus, setelah sebelumnya Yovie beralasan tidak bisa hadir. Bersama Glenn Fredly, mereka membawakan lagu Adu Rayu yang menjadi single dari mereka bertiga. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lagu Sewindu yang menjadi tajuk konser menjadi pamungkas aksi Tulus yang total membawakan 21 lagu hitsnya dalam gelaran Festival Sewindu yang sebelumnya juga sempat menyambangi kota Malang, Yogyakarta, dan Solo. (Bambang E Ros/Fimela.com)