Bridal Shower, Citra Kirana Didandani Asal dan Diarak Jalan-jalan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Nov 2019, 20:38 WIB
Jelang melepas masa lajangnya, sahabat dekat dan kakak Ciki membuat kejutan untuk Ciki. Layaknya perempuan yang akan melepas masa lajangnya, ia pun didandani cemong oleh teman-temannya tersebut. (Instagram/rezky_ciki)
Meski didandani sejelek mungkin bagi calon pengantin perempuan, Ciki tetap terlihat cantik. "Bride To Be," tulis dalam slempang yang dikenakan. (Instagram/rezky_ciki)
Selain didandani sejelek mungkin, Ciki yang mengenakan hijab biru bermotif, kaos merah lengan pendek, dan juga mengenakan aksesori tambahan untuk tangan bermotif tato.
Kombinasi warna dan wajah cantiknya yang didandani asal-asalan itu membuat Ciki menjadi bahan ketawa teman-temannya yang sudah berkumpul. (Instagram/natasharizkynew)
Potret keseruan pesta jelang lepas masa lajang begitu terlihat dari video-video singkat yang dibagikan. (Instagram/rezky_ciki)
Setelah didandani, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga diajak jalan-jalan ke luar ruangan. Perempuan 25 tahun itu juga menarik perhatian masyarakat yang menyaksikan. (Instagram/rezky_ciki)
Selain diajak jalan-jalan, hingga masuk salah satu supermaket, Citra Kirana juga mendapat tantangan dari teman-temannya. Biasa ia diajak selfie oleh penggemarnya, kali ini dengan muka yang dandanan asal harus mengajak selfie. (Instagram/rezky_ciki)