Romantis, Immanuel Caesar Hito Menangis Lamar Felicya Angelista

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Nov 2019, 11:00 WIB
Menurut bintang sinetron itu melalui akun instagramnya, ia mengaku butuh waktu dan memberanikan diri setelah penantian panjangnya. (Instagram/hitocaesar)
"2-11-19 ❤️ Finally.. setelah penantian panjang, 6 tahun 7 bulan 21 hari. Akhirnya gw memberanikan diri untuk mengambil langkah yg lebih besar untuk hubungan gw dan @felicyangelista_ ❤️," tulis hitocaesar dalam foto berlutut memberikan cincin. (Instagram/felicyangelista)
Pemain sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV itu mengaku malam itu berbeda dari biasanya. Meski hampir setiap hari ketemu, ia mengaku mala itu berbeda saat berlutut dihadapan Feli. (Instagram/hitocaesar)
"Tapi saat malam itu gw berlutut di depan nya sambil pegang cincin, semua tiba berasa sangaaaat beda! tiba2 air mata mulai turun.." lanjutnya. (Instagram/felicyangelista)
Tangisan bahagia pun tak bisa ditahan lagi, bahkan, ia mengaku bersyukur memiliki kekasih yang sabar, dan setia. Feli juga tidak bisa berkata-kata saat menyaksikan kekasihnya bersimpuh dihadapannya sambil memegang cincin sebagai bentuk bukti keseriusannya. (Instagram/felicyangelista)
"#Felitolovers! Impian kalian untuk aku dpt kado terindah di ulang tahun aku kali ini tercapai. Sampe skg aku masih speechless & terharu, masih ga percaya. Cuma bisa bersyukur&bersyukur," tulis felicyangelista_. (Instagram/hitocaesar)
Menurut Felicia Angelista, Immanuel Caesar Hito bersimpuh dihadapannya sekitar pukul 23 lebih waktu Singapura. Tepatnya, sebelum hujan turun di Gardens By The Bay Caesar melamar untuk menjadi pendaping hidupnya. (Instagram/felicyangelista)