Ashanty Mewek Baca Ungkapan Hati Azriel Hermansyah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Nov 2019, 06:53 WIB
Selama ini, dua anak sambungnya Azriel dan Aurel terlihat begitu dekat dengan Ashanty. Bertepatan dengan ulang tahun bunda sambungnya, Azriel mengucapkan selamat ulang tahun pada bundanya. (Instagram/azriel_hermansyah)
Anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengungkapan terima kasihnya selama delapan tahun bersama baik suka maupun duka. (Instagram/ashanty_ash)
"Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia." tulis Azriel dalam foto bersama bundanya, Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Masih menurut, Azriel, kehadiran istri Anang Hermansyah yang menjadi bunda sambung Azriel dan Aurel itu sangat berpengaruh baik bagi keluarganya. Ia juga janji untuk selalu menyanyanginya. (Instagram/ashanty_ash)
"Datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih. Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku," lanjut Azriel. (Instagram/ashanty_ash)
"Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you bunda." tutup azriel_hermansyah. Ucapan selamat ulang tahun dan curahan hatinya tersebut membuat Ashanty mewek. (Instagram/ashanty_ash)
"Ya Allah nak, selalu buat mewek yaaa kamu. Bahagia nya kak jiel punya banyak orang tua yg sayang dan cinta sm jiel. Love u so much," jawab ashanty_ash. "Nangis😭😭😭😭 we love u bunda🌹," sahut aurelie.hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)