Andien Berbagi Kisah Lewat Buku Belahan Jantungku

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Nov 2019, 20:38 WIB
Andien yang selama ini membagikan kisah hidupnya lewat lirik lagu, kali ini mencoba dengan menulis buku. Diakui Andien, jika buku Belahan Jantungku sedianya sudah mulai ditulis beberapa tahun lalu, tepatnya pasca melahirkan Kawa, anaknya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Buku ini spesial sekali sebenernya. Awalnya ada ide buku ini waktu Kawa usia 6 bulan. Aku saat itu dihubungi sama tim untuk tulis buku, saat itu aku tertarik jadi aku bilang, 'ya'." Ujar Andien Aisyah di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Tapi pada keyataannya, skrng anaknya udah 2 tahun 9 bulan ya. Memang ada masa yakin, nggak yakin, merasa pede, terus nggak pede, sampai akhirnya kayak kontrak juga udh diperbaharui berkali-kali," lanjut Andien. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Istri Irfan Wahyudi ini menceritakan pengalaman menjadi ibu. Selain itu, juga banyak kisah menarik Andien yang diharapkan bisa menginspirasi banyak perempuan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Tapi kalau aku bisa mengklasifikasikan, ini lebih seperti buku inspirasi. Memang banyak pengalamanku sebelum dan sesudah jadi ibu, tapi sini juga ada beberapa bab yang detail membahas bagaimana semestinya menjadi perempuan," terangnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pelantun lagu Indahnya Dunia itu tidak sendiri dalam menulis bukunya. Ia dibantu oleh R Kenyasentana. Andien juga mengaku, bahwa tidak ingin menimbulkan kesan menggurui. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Buku Belahan Jantungku menulis perjalanan Andien mulai dari kehamilan, melahirkan, menyapih dan saling menguatkan sesama wanita. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait