Setiap Pagi, Sarwendah Siapkan Sarapan Berbeda untuk Ketiga Anaknya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Nov 2019, 11:00 WIB
Bukan perkara mudah menyiapkan segala sesuatu untuk ketiga buah hatinya, Betrand Peto, Thalia dan Thania. Menurutnya, mengurus tiga anak merupakan hal sulit. Berbeda saat memiliki seorang anak. (Instagram/sarwendah29)
"Yang pasti kalau misalnya dulu kan Thalia mungkin aku bisa fokus, karena anak masih satu. Jadi masih fokus bisa bikin ini itu sendiri, tapi sekarang kebetulan, anak makin bertambah, kesibukan bertambah," kata Sarwendah di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019). (Instagram/sarwendah29)
Salah satu yang menjadi rutinitasnya setiap pagi adalah menyiapkan sarapan untuk ketiga anaknya. Menurutnya makanan yang dikonsumsi ketiga anaknya itu berbeda-beda. (Instagram/sarwendah29)
Tidak ingin terlalu repot, dengan sarapan yang berbeda-beda untuk ketiga buah hatinya, mantan jebolan Cherrybelle itu memilih makanan instan. (Instagram/sarwendah29)
"Anak-anak pasti punya selera makanan berbeda-beda gitu. Jadi aku pagi masakin kakaknya (Betrand Peto) dulu, karena kakaknya pergi sekolah duluan, selesai kakaknya siapin Thalia, sarapan kemudian baru Thania," kata Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
Meski memberikan makanan cepat saji kepada buah hatinya, ia tetap memberikan topping home made. Hal itu dilakukan agar anaknya bisa mengetahui rasa makanan lebih banyak. (Instagram/sarwendah29)
"Makanya aku mencari sesuatu yang instan, dan yang pastinya buat aku tambahin topping home made," jelas Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)